Kisah Klasik Di Ujung Skripsiku

Posted by Diary Melita

Dinda tidak pernah bermaksud untuk mempermainkan mamas,Banyak hal yg ingin aku lakukan bersamamu,Padahal kan belum tentu kamu itu yg terbaik buat aku.Apa yg kamu lakukan padaku?? Mengapa aku selalu ingat kamu??Mengapa aku gak bisa berhenti mikirin kamu??
Aku sangat mengharapkanmu,Aku tidak bisa memikirkan hal lain selain tentang kamu,
Mungkin kamu gak akan pernah bisa sayang sama aku lg, tp kamu harus tau aku tidak seburuk seperti apa yg kamu pikir. Aku msh pantas untuk disayang.Seandainya kita bisa menjalin hubungan baik,,, aku pasti tidak akan begitu tersiksa dan menderita seperti sekarang ini.

Aku bosaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn mengemis cinta padamu,,,,,,,
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhh..........
Beberapa hr ini aku benar2 berusaha keras supaya gak mikirin kamu. Tapi aku gak berhasil, hasilnya NOL besar.Kamu memang tidak pernah menyakiti aku, tp aku tersiksa mikirin kamu.

Suatu saat kamu tidak akan pernah menemukan orang yang mencintaimu seperti aku.


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhh
Rasanya dibenci sama orang yg kita sayang itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kayak gak sanggup lg untuk bernafas,
Kayak gak pernah bisa lg ketemu hr esok.
Aku sangaaaaatttt sedih,,,,,,,,
Aku pgeeeeennn nangis supaya beban aku hilang bersama dengan tiap tetes air mata yg jatuh, tp aku tidak pernah bisa menangis, tangis itu pecah memenuhi seluruh hatiku, rasanya sangat sesak. 
Aku sakiittt,,,,,,,,,,
Rasa ini menggerogoti sisa hidupku. Jiwaku mati.
Semoga kamu tidak pernah merasakan apa yg aku rasakan saat ini.
Ya Allah,,,,
Ampuni semua dosa2 hamba, baik yang hamba sengaja maupun tidak hamba sengaja,
Terimalah amal ibadah hamba ya Allah,
Hamba mohon kuatkan hamba untuk melewati ini semua,
Jauhkan hamba dari sifat2 tercela ya Allah,
Ridhoilah hamba ya Allah,
Ya Allah,,,,,
Hamba pasrahkan semuanya padamu,
Hanya kepada-Mu hamba berserah diri,
Hamba yakin dan percaya Engkau pasti memberikan yg terbaik,
Hamba tau tidak ada sesuatu yg terjadi di atas muka bumi ini kecuali atas kehendak-Mu
Ya Allah,,,,,,,,,,
Lindungilah hamba dimanapun hamba berada
Berikan hamba kesempatan untuk membahagiakan kedua orang tua hamba,
Ya Allah yg maha diatas segala maha,
Yg maha membolak-balikkan hati setiap manusia,
Hanya kepada-Mu hamba meminta dan memanjatkan doa,
Kabulkanlah doa2 hamba ya Allah,
Aamiinn,,,,,,,

Memperbaiki diri,
Meningkatkan kualitas diri,
Memantaskan diri untuk yang baik,
Ini yang akan aku lakukan (Bargaining position). J J

Kamis, 29 Agustus 2013
Malam jum’at jangan lupa baca suroh yasin biar tambah cantik yaa
Pengen nian rasonyo jawab, iyo aku ingat kok, aku sdah baca suroh yasin saat baca sms kamu. Tapi, tidak terlaksana karena ingat kamu bilang ke aku, jangan sok alim yaa, aku tuu udah tau siapa kamu.

Jum’at, 30 Agustus 2013
Jam 10 pagi, Pengeeeennn nian rasonyo nlp, pgen bilang, kamu jgan lupa solat jumat yaaaa. Lagi2 tidak terlaksana karena aku merasa kamu beranggapan aku sok alim.

Sabtu, 31 Agustus 2013
Sabtu malam, malam minggu yeeee. Aku pgen nlp kamu, kamu tlpnan sama siapa mlam minggu ini, pgen sms kamu cma buat ucapin selamat malam minggu, tapi tidak pernah berani karena aku tau kamu tidak butuh itu, kamu tidak mengharapkan itu. Aku tau kamu tambah benci klo aku terus2an hubungi kamu.

Minggu, 1 September 2013
Haaaaa…
hr ini mama beli sayur bayam. Jadi ingat popeye, pgen deh bilang, popeye hr ini aku masak makanan kesukaan kamu…
Lupyulupyu… J :D :D

Rabu, 4 September 2013
Kamu tau gak sih????
Aku gak bisa lupain kamu. Apapun yg aku lakukan, aku selalu ingat kamu. Seharian, sebelum tidur, setiap saat aku mikirin kamu. Semua hal mengingatkan aku padamu. Aku tersiksa, aku gak bisa terus2an begini. Aku benar2 gak bisa move on.

Kamis, 5 September 2013
Malam jum’at,,,,,,,,,
Aku pengeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn pake bangeeettt hubungi kamu. Pengeeeeeeeeeennnnnnnnn bangeeettt hubungi teman2 kamu. Tapi, aku gak mau hanya terlihat seperti orang bodoh bagi kalian semua. Aku tau kalian sudah melupakan aku. Yaah,,,,,,

Jum’at, 6 September 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at mamas,,,,,,,,,,
Dinda hr ini potong kuku, dinda kangeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn bangeeettt sama mamas,,,,
Kangen kangen kangen kangen,,,,,

Mamas malam ini dinda yasinan, saat dinda baca yasin dinda ingat saat dinda dengar mamas baca surah yasin.

Sabtu,  7 September 2013
Selamat pagi mamas,,,,,,,,,,,
Mamas lg ngapain?? Mamas kerja gak hr ini??
Dinda besok ke plg,,mamas kapan ke plg??
Dinda pengeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn bangeett ketemu mamas,,,,,
Bertemu dengan orang yg kita sayang itu manghilangkan stress, memberikan kenyamanan.

Selamat mlam minggu mamas sayang,,,,,,,,,
dinda sayang mamas,,,,
lupyulupyu,,,,,,,,,

Minggu, 8 September 2013
Semangat pagi mamas,,,,,,,,
Hr ini dinda ke plg. Dinda ingat waktu itu dinda nlp mamas sepanjang jalan menuju ke plg. Dinda ingat saat dinda sangat semangat karena ada mamas di plg. Tp skrg,,,,, meskipun mamas ada di plg, mamas berharap tidak pernah bertemu dgan dinda lg.
Dinda sangat sedih,,,,,,

Senin, 9 September2013
Mamas hr ini dinda ke layoo,,,
Dinda nunggu travel di depan alfamart tempat dimana mamas pernah menemani dinda dulu. Dinda merasa mamas selalu ada bersama dinda.

Dinda ingat saat dinda menunggu mamas di SPBU saat isi bensin.
Dinda selalu tersenyum saat melewati lampu merah di jl. Sudirman,,, dinda ingat disanalah kita pertama kali bertemu. Dan di depan air mancur Palembang mamas bilang sayang ke dinda.
Dinda beli sate padang walaupun dinda lebih suka sate ayam, karena mamas suka sate padang, dinda beli di tempat yg sama dgan mamas. :D :D

Rabu, 11 September 2013
Hr ini dinda mudik,,,,,
Rasanya dinda pgeennn nlp mamas saat berada di loket. Dinda pernah berharap supaya suatu saat mamas yg mengantar dinda di sini.

Dinda td seperti melihat mamas di flyover. Entahlah,,,,,, selama dinda di plg dinda selalu merasa melihat mamas. :’(:’(
Kamis, 12 September 2013
Malam jum’at,,,,,
Dinda kangen mamas,,,,

Jum’at, 13 September 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at mamas sayaaanngg,,,,
Dinda sayang mamas,,,,,,

Sabtu, 14 September 2013
Selamat malam minggu mamas,,,,,,
J dinda msh disini dengan bayangan mamas.

Minggu, 15 September 2013
Selamat hr jadian,,,,,,,, J J
Dinda semakin hr semakin sayang sama mamas. Yaaahhhh,,,, meskipun bagi mamas dinda adl orang yg tidak pantas disayang, meskipun mamas tidak pernah mengharapkan dinda lg, meskipun dinda tau byak yg lbih baik dr dinda, meskipun ada orang lain yg sayang sama mamas, meskipun mamas sudah benar2 melupakan dinda.




Rabu, 18 September 2013
Mamas apa kabar?? Hr ini dinda kangeeeeeeeeeeennnnnnnnn bangeettt sama mamas. Papa lg nonton bola,,,,,,, mamas pasti lg nton bola juga. Seharian ini dinda pusing mikirin mamas teruzzz.
Dinda selalu ingat setiap pertemuan kita,, kenangan ini membunuhku. Tp kenangan itu pula yg membuat dinda bahagia, hanya dengan mengingat mamas.

Kamis, 19 September 2013
Malam jum’at,,,,,,,,,
Dinda pengen nlp mamas,,,,,
Tp dinda tidak punya keberanian, dinda tau mamas tidak suka dinda tlp.
Mungkin kalaupun dinda nlp mamas tidak akan pernah angkat.

Jumat, 20 September 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at,,,,,,
Hr ini dinda potong kuku.

Sabtu, 21 September 2013
Selamat mlam minggu mamas,,,,,
LupyulupyuJ


Senin, 23 September 2013
Dinda pengeeeennn bangeett nelpon mamas,,,,,
Dinda kangen mamas,,,,
Dinda pengen dengar suara mamas,,,,
Dinda disini susah payah menahan diri untuk tidak menghubungi mamas,,,
Mamas sudah bahagia,,,,,,,,,
Bahkan menghubungi teman2 mamas untuk menanyakan kabar mamas dinda tidak punya keberanian. Rasanya semua sudah membenci dinda.
Dinda merasa sedikitpun tidak ada tempat bagi dinda di sisi mamas. Tp mengapa dinda msh trz berharap dalam hati dinda. Dinda benar2 tidak bisa hidup seperti ini, hidup dengan bayangan mamas, hidup dengan harapan bisa bersama mamas, tp kenyataannya,,,,,,,,

Sing:
Kutuliskan semua kata-kata, yg kulahirkan dari hatiku,
Ku menjerit tanpa suara, menangispun tanpa air mata,

Setiap malam dinda susah tidur karena memikirkan mamas,,,,
Dinda ingin mengucapkan selamat tidur buat mamas.

Dinda sangat ingin bertemu mamas,,,,,
Mamas harus tau, di suatu tempat di dunia ini, ada seseorang yg sangat menyayangi mamas dan tidak akan pernah melupakan mamas selamanya, yg selalu ingin melihat mamas bahagia, DINDA,,,,,,,
Orang yg mamas paling benci di dunia ini, orang yg tidak berarti apa2 bagi mamas.
Dinda sudah mendapatkan hukuman atas rasa sakit yg mamas rasakan. Dinda merasa apa yg dinda rasakan selama ini adalah hukuman bagi dinda. Cukup dinda dan Tuhan yg tau,,,,,
Mamas merasa sangat tersakiti, bahkan dalam sekejap mamas membuang segala rasa terhadap dinda. Sebaliknya, dinda tulus menyayangi mamas, dinda tidak pernah sedikitpun melupakan mamas, saat dinda sadar kita tidak bersama, itu cukup membuat dinda sakit.
Bagi mamas, apapun itu yg dinda katakan tidak ada artinya, biarlah waktu yg menjawab. Untuk bilang ke mamas tentang semua perasaan ini percuma.

Selasa, 24 September 2013
senangsenangsenang,,,,,,,,,
Pengen loncat2,,,,,
Akhirnya bisa dengar suara mamas,,,,,
Setelah sekian lama, dinda masih tidak bisa menahan diri untuk tidak menghubungi mamas. Kalau dinda nelpon mamas dinda hanya akan merasa sakit, karena tersadar mamas menjauhi dinda.
Dinda sadar,,,,
Dinda tidak berarti apa2 bagi mamas, mamas tidak akan pernah tau bagaimana rasanya tidak berarti apa2 bagi orang yg kita sayang. Dinda sangat sedih karena mamas mengangap dinda bukan orang yg pantas dicintai. Dinda tidak bisa menjadi seperti mamas, dinda tidak bisa berpikir bahwa ada orang lain yg lebih baik buat dinda. Sesakit apapun yg dinda rasakan, hati dinda tetap memilih bertahan dan tidak pernah bisa membuang rasa sayang ini. Dinda tidak menghiraukan harga diri dinda lg di depan mamas. Biarlah dinda mengemis cinta mamas.
Ini tidak pernah terjadi pada dinda sebelumnya. Dinda tidak pernah sesulit ini untuk merelakan seseorang yg dinda sayang menjauh dr dinda. Selama ini dinda tidak pernah mengharapkan seseorang yg tidak mengharapkan dinda.
Dinda sadar,,,,,
Ini pertama kalinya dinda merasa sakit kehilangan seseorang yg dinda sayang. Pertama kalinya dinda tidak bisa melupakan. Pertama kalinya dinda mengharapkan seseorang.
Semuanya tulus,,,,,,,,
Semua yg dinda katakan tentang perasaan dinda benar. Hanya saja cara dinda yg salah kepada mamas.
Begitu bencinya mamas kepada dinda, begitu buruk dinda bagi mamas, setiap kali dinda buka FB mamas langsung offline.
Tidak sedikitpun mamas melihat dinda sebagai seseorang yg mencintai mamas. Dinda tidak putus asa, rasa sayang yg ada di hati yg menguatkan dinda.
Kalau mamas beranggapan dinda Cuma main2 dengan perasaan dinda, tidak mungkin dinda msh trs bertahan, tidak mungkin dinda seperti orang bodoh yg menghabiskan waktu hanya dengan mengharapkan mamas, tidak mungkin dinda seperti orang gila yg hidup dengan bayangan mamas, tidak mungkin dinda sampai mengemis cinta pada mamas.

Kamis, 26 September 2013
Malam jum’at,,,,
Selamat istirahat mamas sayang,,,,
Dinda selalu sayang mamas,,,,,

Jum’at, 27 September 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at mamas tersayang,,,,
Dinda pengen bisa selalu mengingatkan mamas setiap hr jumat. Yaaa,,, meskipun tanpa dinda mengingatkan mamas tetap shalat. J
Cuma ini yg bisa buat dinda senang saat ini. Hanya dengan begini dinda mengungkapkan rasa sayang dinda ke mamas.

Sabtu, 28 September 2013
Seperti biasa,,,,,,,
Selamat malam minggu mamas fajri sayaaanngg,,,,,,,,
Lupyulupyu,,,,,,

Minggu, 29 September 2013
Selamat hr libuuurrr,,,,,,,,,

Kamis, 3 Oktober 2013
Malam jum’at lg,,,,,
Mamas lg,,,,
Selalu mamas,,,,

Jum’at, 4 Oktober 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at,,,,,,,,
Hr ini dinda potong kuku lg.

Dinda kangeeeeeeeeennnnnnnnnnn mamas,,,,,,,,
Dinda pengen dengar suara mamas,,, :’( :’(
Tp dinda tidak bisa berbuat apa2, mamas sudah tidak mengenal dinda, mamas sudah bahagia.
Dinda jadi naïf,,,
Dinda terlalu mengharapkan mamas, mengapa dinda tidak bisa melupakan mamas?? Apa selamanya dinda harus hidup dengan bayang2 mamas. Sedangkan mamas,,,,
Kadang dinda berpikir ini tidak adil,,,,, tp dinda selalu berusaha ikhlas, dinda harus melewati ini semua.
Tegar,,,,
Dinda baru mengerti makna dari kata ini.
Banyak hal yg dinda pelajari.

Tuhan,,,,,,,,,,
Kuatkan hamba-Mu ini,
Bukakanlah pintu hati hamba
Berikanlah hamba petunjuk-Mu
Ridhoilah hamba ya Allah,
Aamiinn,,,,,,,,,,

Kalau tidak terlalu dalam perasaan ini, tidak mungkin terlalu dalam luka yg aku rasakan.

Sabtu, 5 Oktober 2013
Selamat malam minggu,,,,,


Sing:
Sedikitpun tak ada niat dihati, Untuk menyakiti dirimu,
Hilangkan semua prasangkamu kasih, pada diriku yg mencintaimu,
Kurasa engkau tau, mengapa kini ku menjauh,
Ku beralasan, teramat sulit melupakan,,,,,,,,

Tidak bisakah kamu melihat aku sebagai seseorang yg sangat mencintaimu???????? :’(:’(

Selasa, 8 Oktober 2013
Hhhmmm,,,,,,
Cerita tentang mamas tu tidak akan pernah habis, seperti sayang dinda ke mamas tidak akan pernah habis.

Cinta tak terbalas,,,,,,,,,
Inilah yg dinda alami skrg. Mamas tidak pernah mau tau bagaimana dinda melewati hari2 tanpa mamas.

Dinda selalu nonton Mario Teguh, dinda nonton spongebob setiap pagi dan sore, dinda menuliskan semua perasaan dinda tentang mamas, hanya dengan cara inilah dinda bertahan, ini semua adalah cara dinda mengenang mamas, meskipun tidak ada yg meminta untuk bertahan, meskipun mamas melupakan tentang dinda.

Bagaimana dinda bisa membuka hati??
Bagaimana dinda bisa move on??
Sedangkan dihati dinda hanya ada mamas, dinda hanya ingin mamas.
Dinda sadar, dinda memaksakan diri pada mamas yg sudah menjauhi dinda. Tapi dinda juga tidak bisa memaksakan diri untuk tidak mengingat mamas, sekuat apapun dinda berusaha melupakan mamas, sekuat itu pula hati dinda menolaknya.

Minggu, 13 Oktober 2013
“Apa yg bisa dilakukan seseorang jika yg mereka bisa lakukan hanya melihat dr jauh. Pernahkah kau berpikir seperti apa rasanya tidak bisa menyatakan cinta pada seseorang??
Karena kau aku sudah menipumu, rasanya sangat sulit.
Sekarang aku tau, akulah yg bodoh.”

Selasa, 15 Oktober 2013
Selamat hari jadian,,,,,,,,,
Lupyulupyu,,,, J J

Rabu, 16 Oktober 2013
“Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.
 Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.
 Aku tidak bisa membedakannya.”


I will love you
Forever
I will love you
Like this moment
More than anyone I will love you
You are my everything

Harapan terbesar:
“semoga suatu saat kita dipertemukan kembali dengan cara-Nya yang lebih indah” aamiinn,,,,
Aku percaya yang Maha Kuasa pasti memberikan yang terbaik. J J

Jum’at, 18 Oktober 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at,,,,,,,,
Hr ini dinda potong kuku.
Cinta dinda seperti seujung kuku, meskipun dipotong tapi tetap selalu tumbuh.

Sabtu, 19 Oktober 2013
Ini aneh,,,,,,,,
Aku mimpi kamu. Aku bermimpi bertemu kamu. Kamu ada di dalam mimpiku. Padahal aku lg berusaha tidak memikirkanmu. Di dalam mimpiku, kamu nelpon aku, kita bertemu, aku senang. Mungkin karena aku selalu mikirin kamu. Aku sadar, selama ini aku sudah memaksakan diri padamu yg telah pergi.
Akhirnya aku bisa ikhlas. Aku bisa memahami semua.

Selamat malam minggu,,,,,,,,
Aku sayang padamu,,,,,,,,
Sampai kapanpun akan selalu sayang, rasa sayangku tidak akan pernah berubah.

Tulus,,,,
Skrg aku benar2 memahami kata ini. Aku mencintaimu dengan tulus. Mencintai dengan tulus tidak perlu mendapatkan balasan. Apapun yg terjadi, tetap akan melakukan yg terbaik. Aku akan melakukan yg terbaik untukmu karena aku mencintaimu. Aku tidak mengharapkanmu untuk mencintaiku seperti aku mencintaimu. Mencintaimu cukup bagiku. Mencintaimu sudah membuat aku bahagia.

Aku mencintaimu,,,,,,
Aku tidak bisa membuktikannya, aku tidak tau bagaimana cara membuktikannya. Hanya ini yg ingin aku tunjukkan padamu.
Kamu tidak percaya padaku. Kamu tidak akan pernah tau dan mengerti karena kamu tidak bisa memahamiku. Cobalah untuk memahami seseorang selain dirimu.
Minggu, 20 Oktober 2013
Tadi malam aku mimpi bertemu kamu, lg,,,,,
Bagaimana aku bisa berhenti mengharapkanmu jika kamu muncul di dalam mimpiku. Kamu selalu ada dalam pikiranku.

Rabu, 23 Oktober 2013
Sing:
Biarkanlah kusimpan rinduku
Hanya untukmu
Selamanya

Harus kusadari
Cinta tak selalu memiliki
Namun engkau selalu membayangiku

Cinta dalam dada
Membuatku lara
Rindukan dirimu
Hanya membuatku menangis

Kamis, 24 Oktober 2013
“I am good person
 I have good heart
 I mean well”.

Jum’at, 25 Oktober 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at,,,,
Aku kangen kamu,,,,,,,,,
Aku ingin dengar suara kamu,,,,,,
Aku kangen dengar suara kamu yang lemah lembut dengan bahasa jawa.

Sabtu, 26 Oktober 2013
Selamat malam minggu,,,,,,,,

Kalau kau masih belum tahu sampai sebatas apa cintaku padamu, aku mencintaimu lebih dari siapapun di dunia ini. Tak perduli sampai kapanpun, aku akan tetap mencintaimu. Selamanya, aku akan mencintaimu seperti ini. Melebihi siapapun di dunia ini, aku sangat mencintaimu.

“pengorbanan adalah menunda yg baik untuk mendapatkan yg lebih baik”.

Aku ingin bersamamu, menggenggam tanganmu.

Sing:
Tercipta untukku (Ungu)
Jantungku berdebar saat mendengar lagu ini. Masih teringat jelas saat kamu menyanyikan lagu ini untukku.

Jum’at, 1 November 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at,,,,,,
Hari ini aku potong kuku lg,,,,,,

Wwwooowww,,,,,,,,,
Akusenangsenangsenangsenang,,,,,,,,,,
Pengen loncat-loncat sambil teriak,,,,,,, :D :D
1 permintaan dari Andy Fahri (Best Friend)
Deg-degan,,,,,
Senyum2 sendiri,,,,,
AKU LEBAY,,,, :D :D

Aku ingin mencintaimu dengan tulus,,,,,
Tanpa mengharapkan balasan cinta. Skrg aku sudah menyimpan semua rasaku padamu. Kamu sudah mempunyai tempat tersendiri di hati aku, dan sampai kapanpun tidak akan pernah terganti dengan orang lain.
Aku bahagia,,,,,,,

Terkadang kamu membuat aku jadi seperti ABG labil, kekanak-kanakan, kalau bersamamu aku jadi manja, biar bagaimanapun aku banyak belajar, karenamu juga aku bisa dewasa. ;)

Sabtu, 2 November 2013
Selamat malam minggu,,,,,,,,,

Inikah sebenarnya arti cinta?????
Hr ini aku tersadar satu hal, bahwa kamu tidak pernah benar2 mencintaiku. Kamu tidak membutuhkan aku dalam hidupmu. Suatu saat kamu akan mengerti kalau kamu sudah menemukan seseorang yg sangat kamu cintai.

Hujan,,,,,,,,
Sing:
Perasaanku yg terlanjur sudah tersimpan dalam hatiku tak begitu saja dapat terhapuskan meski kau dengan mudahnya,,,,,,,,

Minggu, 3 November 2013
Memang pedih berpisah dengan orang yg kau cintai, tapi lebih pedih menahan orang yg tidak mencintaimu. “Mario Teguh”
Super sekali.

Putus cinta itu tidak menyakitkan
Yang menyakitkan adalah sudah putus tapi masih cinta.
Sering dengar ini.

Sabtu, 9 November 2013
Selamat malam minggu,,,,
Kamu dimana?? Dengan siapa?? Skrg berbuat apa??
Disini aku menunggumu,,,,,

Yg tadinya ngantuk mau tidur jadi tidak bisa tidur karena mikirin kamu. AKU ANEH,,,,,,,

Selasa, 12 November 2013
You’re the only one that I want,,,,,,,,,,,

Semalam aku mimpi, mimpi kamu lg.
Mungkin karena alam bawah sadar aku merekam apa yg selalu aku pikirkan. Aku hanya ingin bisa bicara sama kamu. Tapi aku tidak mau mengganggu kamu, kalau aku hubungi kamu, kamu pasti tidak suka. Aku tidak mau melakukan hal-hal yg tidak kamu sukai.

You and me together, nothing is better.
You had my heart and soul.
Jum’at, 15 November 2013
Jum’at lg, potong kuku lg.
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at,,,,

Happy anniversary,,,,,,,,,,,
Di dunia ini tidak ada suatu kebetulan, semua terjadi atas izin Allah.
Kita bertemu, aku sayang padamu, semuanya terjadi karena Allah mengizinkan. Dan pada akhirnya, rencana Allah selalu lebih indah. Indah pada waktunya,,,,,,,,,,

Sabtu, 16 November 2013
Selamat malam minggu,,,,,,,,,,

Cinta tidak harus memiliki, tidak semua impian dapat terwujud.
Cinta butuh perjuangan, cinta perlu pengorbanan.
Aku bertahan dengan cintaku padamu, aku bukannya tidak memperjuangkan cintaku, aku hanya tidak tau bagaimana caranya memperjuangkan cinta padamu. Satu hal yg aku tau, aku tidak mau memaksakan diri padamu.


Ya Allah,
Jika ini salah, tunjukkan padaku ini salah

Jika ini benar, tunjukkanlah ini benar..

Semoga saja aku tidak terus begini..





Aku Gagal Move On

Minggu, 17 November 2013
Berharap seseorang yang sudah tidak peduli kepada kita..
Adl sebuah penantian yg tidak berguna

Memikirkan seseorang yg tidak mau mengerti perasaan kita..
Hanyalah menghabiskan banyak waktu terbuang percuma

Senin, 18 November 2013
Kesalahan cinta hanya dua. Salah memilih orang untuk dicintai, atau salah cara mencintainya. Mario Teguh

Selasa, 19 November 2013
Kesabaran membuat segalanya indah pada waktunya,,,,,,,,,,,

Sabtu, 23 November 2013
Selamat malam minggu,,,,,,,,

Setiap hari aku berpikir untuk bertemu denganmu. L L

Selasa, 26 November 2013
Malam ini mendengarkan papa bercerita tentang pengalamannya bekerja. J J
Aku ingin seperti papa, sabar, bijaksana, selalu bersyukur,,,,,,
Aku ingin menjadi  seperti mama, tidak pernah mengeluh, mama wanita serba bisa,,,,
Love mama papa,,,,,,,

Jum’at, 29 November 2013
Hr ini hr jum’at,,,,,,
Mari kita potong kuku,,,,,,,,,,,

Aku kangen kamu,,,,,,,
Kangen sampai meneteskan air mata. Aku tidak bisa menahan diri lagi. Rasanya aku ingin berteriak mengatakan aku sangat mencintaimu. Aku hanya ingin mengungkapkannya.

Sabtu, 30 November 2013
Hr ini aku kepo buka2 FB kamu, baca semua status dan komen2 dari awal kamu FBan sampai sekarang. :D :D :D :D
AKU SUDAH GILA,,,,,,

Minggu, 1 Desember 2013
Aku tidak pernah bosan mengingatmu. Aku tidak pernah bosan merasa cinta padamu. Mungkinkah terlalu indah untuk dilupakan????

Kamis, 5 Desember 2013
Kangen teman2,,,,,,,,,
Kangen masa2 4 th di Inderalaya. Kangen jogging ke kampus sore2. Kangen maen badminton. Kangen jalan2 sore di layo. Kangen memey2. Kangen kamar kos. Kangen makan bareng pecel ayam lamongan. :D :D :D :D waktu di layo klo makan diluar pasti pilih pecel ayam lamongan. Kangen ditraktir makan bakso. :D :D :D :D kangen makan di kampus. kangen nongkrong di warung tante Ani. J J kangen maen ke kos biru :D :D :D :D
Kangen 45 hari KKN di Desa Srimenang. Kangen pengajian hr minggu ibu2 di Srimenang. Kangen anak2 bimbel disana.
Kangen nginap di gelumbang. Kangen ngerjain tugas ke sekolah. Pengen nginap di kayuagung lagi. Kangen jalan2 di Muaraenim. Pengen mandi di sungai lematang lahat lg. kangen maen ke pagaralam. Kangen maen ke kosan yono. J J kangen masa2 kumpul bareng di kosan yono, pgen jalan, truz buat status bareng pengen jalan :D :D :D :D
Kangen denger yono ngomel2, kangen denger nasehat Ria Fitriani, kangen ndutt,,,,,, kangen foto2 bareng lg.
Kangen jalan2 sore ke tanjung putus. Kangen bersepeda keliling kampus.
kangen jus buah di depan kampus. :D :D :D :D
kangen kumpul bareng kalian,,,,,,,
sahabat2ku yg selalu ada untukku.

Jum’at, 06 Desember 2013
“Menarik bagi saya”
Pernah gak kamu coba mengenang tentang kita?
Coba bayangkan pertama kali kita kenal?
Bagaimana kita bisa dekat?
Kemana saja kita pergi?
Apa saja yang kita lewati berdua?

Saat kita marahan dan baikan,,,,,,,
Saat aku tertawa karenamu,,,,,,,
Saat pelukanmu menenangkanku,,,,
Saat aku marah2 dan buatmu penat?

Bayangkan, saat itu tak ada lagi,,,,,,,
Tiba2 suara cerewet aku gak ada,,,,,
Saat gak ada miss call dari aku lagi,,,,,,
Tak ada teleponku yg harus kamu angkat,,,,,
Tak ada smsku yg harus kamu balas,,,,,,
Tak ada suara marahku yg memuakkan kamu lagi,,,,

Saat itu apa kamu lega??

Sabtu, 7 Desember 2013
Selamat malam minggu,,,,,

Rasanya aku ingin pergi ke suatu tempat yg jauh,,,,,

Sing:
Lumpuhkanlah ingatanku
Hapuskan tentang dia
Hapuskan memory ku tentangnya

Hilangkanlah ingatanku
Jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Minggu, 8 Desember 2013
Luka hatiku tidak akan sembuh kalau aku tidak bersamamu,,,,,,,

Selasa, 10 Desember 2013
Aku kehilangan kamu, orang yg tidak mencintai aku.
Kamu kehilangan aku, wanita yg sangat mencintaimu.

Jum’at, 13 Desember 2013
Selamat menjalankan ibadah shalat jum’at,,,,,,,
Suatu saat jika orang yg kamu cintai pergi meninggalkanmu, aku selalu ada disini untuk mencintaimu,,,,,,

Sabtu, 14 Desember 2013
Selamat malam minggu,,,,,,,,

“ku ingin dimilikimu lagi
 Entah sampai kapan ku harus menunggu itu
 Cintaku dimilikimu lagi
 Kan selalu ku jaga hingga ku tak bernyawa”

Minggu, 15 Desember 2013
Selamat hari jadian,,,,,
Sabtu 15 Juni 2013 – Minggu 15 Desember 2013

“mencintaimu dalam diam, dari jauh, dengan sederhana dan InsyaAllah tulus ikhlas”.

Begini rasanya,,,,,,
Aku yakin kamu memahaminya.

Sabtu, 21 Desember 2013
Aku pengen bertemu kamu walau hanya 1x lagi,,,,,,,
Tapi sudahlah,,,,
Aku tidak akan mengganggumu. Aku tidak mau memaksakan ini. Jalani saja seperti air mengalir. Aku pasrahkan semuanya. Kalau suatu saat kita bertemu, semuanya atas izin Allah.

Ya Allah,,,,,
Jika aku tidak cukup baik untuknya
Maka pantaskanlah aku untuk menjadi baik baginya
Jika dia bukan yg terbaik untukku
Ridhoilah aku ya Allah,,,,,,
Aamiinn,,,,,,,,

Selasa, 24 Desember 2013
Aku kangen kamu,,,,,,,,,
Aku pengen makan es krim bareng kamu. Aku kangen saat kamu pegang tangan aku. Aku kangen potong kuku sama kamu. Aku kangen nonton bareng kamu. Aku kangen dengar cerita kamu. Aku kangen sms kamu. Aku kangen telponan sama kamu. Aku kangen jalan bareng kamu.

Maukah kamu menjadi temanku????
Aku ingin kamu jadi teman hidupku,,,,,,,, J J ;) :p :p


Tuhan,,,,,,,,,,,
Tolong sadarkan dia kalau cintaku adalah cinta terbaik untuknya. Aamiinn,,, J J

Kamu begitu membenciku. Aku punya banyak cinta untukmu. Hanya cinta yg bisa menghapuskan kebencian.

Katanya, bahagia kita sendiri yg ciptakan, bahagia kita sendiri yg tentukan, bahagia kita sendiri yg memilih, aku memilih bahagiaku bersamamu, tapi,,,,,,,,,,,,

Kamis, 26 Desember 2013
Siapapun dirimu, apapun masa lalumu, masa depanmu bersamaku. SPEECHLESS,,,,,,,,,,,

Jika kita tidak bisa memiliki apa yg kita sukai, maka sukailah apa yg kita punya, karena apa yg kita sukai belum tentu baik untuk kita. (memotivasi diri sendiri).

Selasa, 31 Desember 2013
Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2013.
Aku berlari mengejar bayanganmu yang selalu menghantui pikiranku. Hari ini aku memutuskan untuk berhenti mengharapkanmu.
Do’a akhir tahun
Ya Allah,,,
Ampuni semua dosa2 hamba baik yg disengaja maupun tidak sengaja
Terimalah amal ibadah hamba ya Allah
Ampuni hamba jika selama ini hamba tidak mensyukuri nikmat yg telah Engkau berikan
Aammiinnn,,,,,

Rabu, 1 Januari 2014
Happy new year,,,,,,

Doa awal tahun
Semoga menjadi manusia yg jauh lebih baik lagi
Selalu memperbaiki diri
Dijauhkan dr jalan yg slah
Menjadi hamba yg istiqomah
Dijauhkan dr penyakit hati
Menjadi orang yg selalu bersyukur
Selalu membahagiakan orang tua
Aamiinn,,,,,,,,

01 Januari adl hari ulang tahun pernikahan mama dan papa.
01 Januari 1990 – 01 Januari 2014
Selamat hr ultah pernikahan,,,,,,,,
Semoga langgeng sampai maut memisahkan
Tetap jadi mama dan papa yg hebat
Selalu berikan contoh yg baik utk anak2nya
Kami sayang mama papa,,,,,,
Kalian adl malaikat bagi kami.

Kamis, 2 Januari 2014
MELITA SANJI, S. Pd.
Lahir 19 Mei 1991. Berasal dr keluarga yg sederhana, dibesarkan dengan penuh kasih sayang yg utuh sampai sekarang, Alhamdulillah,,,,,

Rabu, 15 Januari 2014
Selamat hr jadian,,,,,,,,,
Aku tidak perlu mamandang wajahmu, aku tidak perlu mendengar suaramu, cukup aku pejamkan mata dan berdoa, kan kutemukan detak jantungmu dalam doaku.
Meskipun sudah berganti tahun 2014, aku tetap tidak bisa berhenti memikirkanmu.


Minggu, 26 Januari 2014
Skenario Cinta
Aku memutuskan untuk bersamamu. Tapi kamu menginginkan aku pergi dr kehidupanmu. Sepertinya aku bukan pemeran utama dalam cerita cintamu. mungkin bagimu aku figuran yang hanya numpang lewat sebentar dalam cerita cintamu. Apa ini akhir cerita kita??
Tapi kenapa yaahh aku merasa cerita kita tidak pernah berakhir.

Sabtu, 1 Februari 2014
J :’)
Aku baca catatan ini dr awal sampai hari ini. J J lucuuuu,,,,, :D :D
Ternyata aku msh jauh banget dr kategori DEWASA. Mungkin memang sifat aku, tidak bisa mengendalikan perasaan :D :D. Karena aku tidak punya tempat untuk mengungkapkan apa yg aku rasakan selain catatan ini. Setiap kali aku cerita dengan seorang teman, aku pasti cerita tentang Andy Fajri, sampai temanku mengeluh, “kenapa sich kamu selalu cerita tentang Andy Fajri, sampai kpan kamu baru bisa move on, Andy Fajri sudah bahagia, Andy Fajri sudah lupa pernah kenal sama kamu, Andy Fajri tidak mau kenal sama kamu lg. Sudahlah,,,,,,,,, untuk apa kamu melakukan semua ini. Kamu punya banyak kebahagiaan disekitarmu.” Huhh,,,,,,
Jadi aku mengungkapkan semua perasaanku yg tidak bisa aku ungkapkan kepada siapapun dalam catatan ini.

Rabu, 5 Februari 2014
Apapun yg aku lakukan, aku sangat mencintaimu, tidak ada orang lain di hati aku selain kamu. J
Aku haruz bagaimana untuk menunjukkan rasa sayang aku ke kamu??
Aku sudah mempertahankanmu. Aku tidak akan mengganggumu. Aku hanya ingin kamu tau tentang semua perasaan sayang aku ke kamu.

Minggu, 9 Februari 2014
Sabar menyakitkan
Diam menyiksa
Bicarapun percuma
Menulis sangat efektif karena dapat mengungkapkan apa yg ada dalam pikiran.

Senin, 10 Februari 2014
Sampai saat ini aku msh sangat mencintaimu,,,,,

Aku hanya seorang wanita sederhana, aku tidak cantik, aku tidak pintar, aku tidak menarik, aku bukan wanita yg sering gonta-ganti pacar, aku tidak punya banyak mantan pacar, selama ini aku selalu berada dalam lingkungan yg baik.
Meskipun aku tidak selalu menjadi yg terbaik, tp aku selalu melakukan yg terbaik.
Kamis, 13 Februari 2014
Sayangku padamu tidak akan pernah berubah. Aku hanya ingin kau tauu. Aku ingin menyayangimu lebih sayang dari sekarang. Aku ingin dekat denganmu lebih dekat dr saat ini.

Sabtu, 15 Februari 2014
Selamat malam minggu,,,,,,,,,,,,,
Sabtu 15 Juni 2013 - Sabtu, 15 Februari 2014

Teman terbaik atau cinta sejati??
Orang yg sangat mencintaimu atau orang yg sangat kau cintai??

Sabtu, 1 Maret 2014
Karena sebuah kesalahan, kebaikan sebesar apapun menjadi tidak berarti lg.
Jangan menilai seseorang dari masa lalunya, karena kita tidak sedang hidup disana (di masa lalu), setiap orang bisa berubah, dan kita harus menghargai itu.

Minggu, 2 Maret 2014
Aku kangen kamu,,,,,,,,,
Aku sangat sayang padamu, dan akan selalu sayang.
Kita bisa memilih siapa yg harus kita cintai, tapi hati tidak bisa memilih kepada siapa akan jatuh cinta.

Senin, 3 Maret 2014
Mungkin terlalu naïf kalau aku katakan aku tidak bisa hidup tanpa kamu. Seperti itulah yg aku rasakan. Setiap saat aku ingat kamu. Setiap saat aku memikirkanmu.

Pilihannya hanya dua, NIKAHI atau TINGGALKAN??????

Selasa, 4 Maret 2014
Setelah kusadari, aku memang sedikit sentiment, lembut perasaanya J
(padahal cengeng) :D :D
“Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir    tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
 Cewek menangis bukan karena mereka lemah terkadang mereka lelah  karena tak ada yg mengerti perasaan mereka.”

Sabtu, 8 Maret 2014
Aku melakukan yg kamu inginkan. Aku tidak mengganggu kamu lagi. Aku tidak inbox. Aku tidak menghubungi kamu. Aku menahan semua perasaan. Tapi aku tidak pernah melupakanmu. Aku selalu sayang padamu.
Aku belajar tidak semua yg aku impikan menjadi kenyataan, aku yakin Allah memberikan yg lebih baik dari yg aku pikirkan.

Hujaaannn,,,,,,,,,,

Boleh jadi apa yg kita sukai ternyata tidak baik untuk kita.
Boleh jadi yg tidak kita sukai adalah yg terbaik untuk kita.

Sabtu, 15 Maret 2014
“Syair cinta”
Dalam jiwaku, ada namamu yg terukir indah
Dalam hatiku, ada rasa yg terpendam
Dalam mimpiku, ada bayanganmu yg tak mungkin ku lupakan.

“Cinta tidak pernah datang terlambat ataupun terburu-buru
 Tetapi cinta selalu datang tepat pada waktunya,
 Jangan dikira cinta datang dari keakraban yg lama
 dan karena pendekatan yg tekun.
 Cinta adalah kecocokan jiwa, dan jika itu tidak pernah ada,
 Cinta tidak akan pernah tercipta, dalam hitungan tahun bahkan abad.”
(Kahlil Gibran – Atas Nama Cinta)


Senin, 17 Maret 2014
Dan,,,,,,,,,
Aku tidak pernah melupakanmu
Hanya melepaskanmu.

Jum’at, 21 Maret 2014
Ku titipkan cinta lewat embun pagi yg lembut
Ku titipkan sayang lewat desir angin yg menyentuh kulitmu
Ku titipkan rindu lewat mentari pagi yg menyapamu
Selamat pagi,,,,,,,,,,,,,,

Sabtu, 22 Maret 2014
Terhitung mulai hari ini
Aku berhenti berharap
Aku berhenti menunggu
Aku berhenti mengusikmu
Hahahaha
Sudah berulangkali mendeklarasikan hal ini. Sampai saat ini ternyata aku msh seperti itu. Msh berharap, msh sangat ingin menghubungimu.
Aku bertahan dengan rasa ini TANPA kamu ketahui.

Sabtu, 29 Maret 2014
Rangkaian kata
Kata sederhana yg ku ketahui “I”
Kata manis yg kusukai “Love”
Orang yg sangat kucintai “You”
Rangkaian kata yg ingin ku ucapkan
I Love You,,,,,,,
Selamat malam minggu,,,,,

Selasa, 1 April 2014
Aku sudah mengatakan aku ingin melupakanmu. Tapi kenyataannya, sekarang aku masih memikirkanmu, aku merindukanmu. Aku tidak tau apa yg harus aku lakukan. Aku tidak tau apa yg aku lakukan sekarang salah atau benar.

Selasa, 15 April 2014
Saat kamu membuka mata, sadarlah disini cintaku menanti.
Saat kamu beranjak pergi, ingatlah ada rinduku untukmu.
Saat kamu melangkah dimanapun berada, ingatlah ada do’aku yg mengiringi.
Saat aku memikirkanmu, aku mengungkapkan semua perasaanku melalui tulisan ini.
15062013-15042014
Senin, 28 April 2014
Saat aku melepaskanmu, bukan berarti aku tidak menyayangimu.
Saat aku tidak menghubungimu, bukan berarti aku melupakanmu.
Tapi karena aku tau, kau sudah tidak ingin bersamaku.
Bagiku, hidup ini perlu keseimbangan.

Pernahkah kau terpikir walau hanya satu kali, bagaimana aku hidup selama ini dengan memikirkanmu.

Jum’at, 9 Mei 2014
Sing:
“ijinkan aku menyayangimu”
,,,,,,Cinta yang kupendam
Tak sempat aku nyatakan
Karena kau telah memilih
Menutup pintu hatimu,,,,,,,,,

Aku mencintaimu, dan tidak pernah berubah. Adakah kau tau?? Atau apakah kau harus tau?? Atau apakah salah jika aku beritahu??

Aku pernah katakan padamu, aku tidak bisa tidur kalau belum dengar suara kamu. Sekarang aku hanya bisa memikirkanmu sampai aku tertidur.

Senin, 19 Mei 2014
Happy birthday to me,,,,,,

Tahun lalu, hari ini pertama kali kita bicara di telepon. Sekarang, hari ini aku ingin sekali bisa menelponmu lagi. Tapi aku bertahan sekuat mungkin, cinta tidak harus diungkapkan tapi dibuktikan. Aku buka facebook hanya ingin melihat ucapan selamat ulang tahun darimu. Sedikit kecewa,,,
Mulai sekarang aku akan bersikap baik pada diriku sendiri.

Minggu, 25 Mei 2014
Selamat hari lahir,,,,
Semoga panjang umur, sehat selalu, dijauhkan dari segala bentuk keburukan (baik yg berasal dari jin, syaiton dan manusia), semoga kuliahnya lancar (cepat selesai), dan bahagia selalu. Aamiinn,,,,,,,,,,
Hari ini adalah hari kelahiranmu. Aku selalu mengingatnya. Sebenarnya aku sudah menulis pesan ucapan lewat facebook, tapi aku delete lagi. Aku pikir lebih baik diam. Diam bukan berarti tidak berbuat apa2.

Sabtu, 31 Mei 2014
Kau tersenyum padaku. Aku sangat bahagia bisa dekat denganmu lagi, bisa bicara denganmu. Walaupun hanya dalam MIMPI.

Aku adalah orang yang tidak pernah mengingat masa lalu, tapi aku selalu mengingatmu.
Aku adalah orang yang tidak pernah menyesali apapun yang telah terjadi, tapi mengingatmu membuat aku membayangkan seandainya aku bisa bersikap lebih dewasa mungkin sekarang kita masih bisa berhubungan baik, aku masih bisa mendengar suaramu. Aku benar2 jatuh cinta padamu sehingga aku hanya memikirkan bahagia denganmu.

Aku mengalami konflik di dalam diriku sendiri. Sesuatu yg sangat bertolak belakang.

Banyak hikmah dari proses ini. Begitu banyak pelajaran bermakna yang bisa didapat. Aku sangat menghargai proses.

by: MS

Related Post



Poskan Komentar